:::: MENU ::::

Jumat, 14 Februari 2014

  • 2/14/2014
PT Agis Tbk (TMPI) merubah namanya menjadi PT Sigmagold Inti Perkasa. Hal ini seiring dengan perubahan lini bisnis perseroan.

Seketaris Perusahaan M Noor Syahriel mengatakan, perubahan nama ini efektif berlaku setelah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia dan telah dipenuhinya beberapa persyaratan dokumen lain yang diperlukan.

"Penggunaan nama baru ini merupakan salah satu bukti komitmen perseroan untuk terus mengembangkan usaha pertambangan emas beserta bisnis lain yang telah ditekuni sebelumnya," ujar Noor dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/2/2014).
Menurut Noor, perseroan telah dikenal sebagai perusahaan holding yang memiliki anak usaha yang bergerak di bidang distribusi elektronik dan ritel elektronik. Perseroan, juga telah melakukan diversifikasi usaha ke bidang pertambangan dan beberapa bisnis lain yang sedang dijajaki.

"Melalui anak perusahaannya, PT Agis Resources, telah menguasai satu konsesi tambang emas di Sumatera Barat. Saat ini, perseroan juga tengah menyelesaikan proses akuisisi satu konsesi tambang emas lainnya," tutur Noor.

Meski saat ini bisnis elektronik masih menjadi kontributor utama dalam pendapatan perseroan, kata Noor, ke depan bisnis pertambangan emas diyakini akan turut memberikan kontribusi yang cukup signifikan.
A call-to-action text Contact us